EVI SETIA

EVI SETIA

Kamis, 28 November 2013

AKU YANG PENUH SYUKUR


Assalamu'alaikum wr wb :)


Salam sejahtera bagi saudara2ku dimanapun mereka berada. Ingin berbagi sesuatu nih..

Hal yang terindah dalam hidup adalah BERSYUKUR. Berjuta nikmat dan karunia yang telah ALLAH SWT berikan kepadaku benar2 INDAH.


Aku yang lemah tanpa perlindungan-NYA....
Aku yang tak berdaya tanpa pertolongan-NYA...
dan Aku yang Hina tanpa pengampunan-NYA...

MAHA BESAR ENGKAU YAA ALLAH...
Jadikan lah hamba seorang manusia yang sentiasa bersyuku atas segala kehidupan yang aku lalui.
Jagalah hati hamba untuk selalu mengingat-MU.
Sesungguhnya Engkaulah TUHAN yang Mengerti akan hati dan perasaan hamba.
Tuntunlah hamba untuk selalu berada di Jalan MU Yaa ALLAH...
Lindungilah disetiap LangkahKu....
Hindarkanlah Hamba dari Segala sesuatu yang menjerumuskanku dari Lurusnya JalanMU.
AMIIN :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar